5 Ciri Ciri Kaos Polo Terbaik untuk Seragam Kerja


Kaos menjadi salah satu pakaian paling nyaman dan pasti disukai oleh banyak orang. Pada saat ini, kaos mengalami banyak perkembangan hingga muncul jenis kaos polo. Ada banyak kelebihan kaos polo hingga saat ini banyak juga yang memanfaatkannya sebagai seragam kerja. Namun, sebelum memesannya, anda perlu mengetahui terlebih dahulu bagaimana ciri ciri kaos polo terbaik untuk seragam kerja.

ciri ciri kaos polo terbaik untuk seragam kerja

Ciri Ciri Kaos Polo Terbaik untuk Seragam Kerja

Kaos polo merupakan jenis kaos populer dengan ciri khas memiliki kerah, seperti kemeja. Tak heran apabila banyak yang menggunakan kaos yang satu ini untuk berbagai kegiatan formal. Salah satu contohnya adalah menggunakannya sebagai seragam kerja. Jika pertama kali memesan kaos polo, maka anda perlu mengetahui ciri-ciri produk berkualitasnya terlebih dahulu. Berikut Konveksi Surabaya akan menjelaskan mengenai beberapa ciri-ciri kaos polo terbaik untuk seragam kerja.

1. Bahan Berkualitas

Ciri ciri kaos polo terbaik untuk seragam kerja yang pertama adalah terbuat dari bahan yang berkualitas. Sudah pasti apabila anda menginginkan produk dengan kualitas tinggi, maka pilihlah produk yang memiliki karkateristik unggulan. Begitu juga ketika anda hendak memilih kaos polo, maka pelajari terlebih dahulu beberapa jenis bahan yang direkomendasikan beserta karakteristiknya. Mempelajari karakteristiknya akan membuat anda mengetahui kekurangan dan kelebihannya.

Ada beberapa jenis bahan kaos polo yang banyak dipilih, seperti lacoste cotton pique yang terbuat dari serat alami. Tak heran apabila memiliki karakteristik yang sangat lembut ketika bersentuhan dengan kulit serta bisa menyerap keringat dengan baik. Selain itu, ada juga lacoste TC yang memiliki karakteristik sangat kuat, meskipun permukaannya tidak selembut cotton pique. Sebenarnya, masih ada beberapa jenis bahan lainnya, seperti Lacoste PE, CVC dan beberapa jenis lainnya.

2. Jahitan Rapi

Bahan lacoste yang digunakan untuk membuat kaos polo merupakan bahan yang cukup kuat. Namun, tetap saja hal itu bukan menjadi faktor satu-satunya yang mempengaruhi daya tahannya. Selain menggunakan bahan berkualitas, tentu saja juga perlu memperhatikan faktor jahitannya. Jahitan kaos polo yang rapi dan kuat bisa menghasilkan produk yang kuat dan tahan lama. Oleh sebab itu, faktor yang satu ini harus selalu anda perhatikan.

Apabila jahitannya tidak rapi, maka ada kemungkinan akan tidak sengaja ketarik hingga membuat bagian jahitan yang lain semakin longgar. Hal ini tentu saja dapat menimbulkan penurunan kualitas yang sangat drastis. Oleh sebab itu, pastikan penjahit atau konveksi yang anda pilih memiliki keterampilan mumpuni untuk membuat jahitan yang rapi dan kuat hingga bisa menghasilkan produk berkualitas tinggi.

3. Penerapan Desain yang Baik

Ciri ciri kaos polo terbaik untuk seragam kerja selanjutnya adalah bisa menerapkan desain dengan baik. Ketika memesan kaos polo untuk kebutuhan seragam kerja, tentu saja anda memesan dengan desain custom. Oleh sebab itu, jangan lupa untuk memasukkan berbagai unsur penting ke dalamnya, seperti logo dan nama perusahaan, nama karyawan terkait atau berbagai unsur yang dianggap penting lainnya.

grosir kaos polo custom murah

Setelah itu, desain tersebut akan diproses dan diterapkan ke kaos polo yang anda pesan oleh pihak konveksi. Jika kaos polo tersebut memiliki warna atau kombinasi warna sesuai dengan harapan anda, tentu saja kualitasnya tinggi. Hal ini dikarenakan warna seragam kerja memiliki peran yang sangat penting dalam hal branding perusahaan. Selain itu, penerapan logo dan tulisan juga perlu diperhatikan dimana biasanya diterapkan dengan teknik bordir.

4. Bordir Jelas

Sebenarnya anda bisa bebas memilih apakah menerapkan desain yang anda tentukan dengan teknik sablon atau bordir. Namun, teknik penerapan yang lebih disarankan adalah menggunakan teknik bordiri. Hal ini karena dengan teknik yang satu ini desain yang telah anda buat bisa terlihat semakin jelas, menonjol dan bisa bertahan lama. Oleh sebab itu, banyak perusahaan yang lebih memilih menggunakan bordir daripada sablon.

Meski demikian, anda perlu memperhatikan kualitas bordiri yang dihasilkan. Teknik bordir memang bukan teknik yang sederhana hingga membutuhkan keahlian lebih untuk membuat bordiri berkualitas. Oleh sebab itu, anda perlu memilih konveksi yang bisa menghasilkan bordiri cukup jelas, sekalipun logo perusahaan anda memiliki detail-detail tertentu. Dengan demikian, logo perusahaan anda pada seragam tersebut bisa terlihat dengan jelas.

5. Harga Sesuai

Ciri ciri kaos polo untuk seragam kerja yang berkualitas terakhir adalah memiliki harga sesuai. Sebenarnya, yang dimaksud sesuai di sini bukan selalu murah, melainkan sesuai denan kualitasnya. Jadi, jika anda ingin memiliki seragam berkualitas tinggi, jangan perhitungan dengan anggaran yang akan dikeluarkan. Jangan sampai anda memilih produk yang terlalu murah, namun kualitasnya tidak jelas.

Demikianlah sedikit pembahasan mengenai beberapa ciri-ciri kaos polo terbaik untuk seragam kerja. Mengetahui ciri-ciri di atas bisa membantu anda mendapatkan produk kaos polo terbaik untuk kebutuhan seragam kerja semua karyawan. Oleh sebab itu, jika anda tertarik untuk melakukan pemesanan kaos polo berkualitas, bisa segera menghubungi Konveksi Surabaya. Di sini melayani pemesanan kaos polo custom dan berbagai produk konveksi lainnya dengan harga grosir.