5 Model Jaket Parasut Paling Populer Saat Ini


Salah satu karakteristik jaket paling disukai adalah jaket yang memiliki sifat anti air. Jaket semacam ini sangat bermanfaat, terutama ketika musim hujan tiba. Selain itu, masih ada banyak lagi penyebab jaket parasut menjadi pilihan banyak orang, seperti tersedia dalam aneka model keren dan stylish. Dari banyaknya pilihan model, ada beberapa model jaket parasut yang paling populer saat ini. Hal ini membuat anda bisa memilihnya yang paling sesuai dengan selera dan juga kebutuhan.

model jaket parasut

Model Jaket Parasut Paling Populer Saat Ini

Pada saat ini, kebanyakan orang sudah mulai sadar akan fashion hingga selalu memperhatikan penampilan, termasuk model pakaiannya. Jika anda termasuk orang yang semacam ini dan menginginkan jaket stylish, anti air dan nyaman, maka bisa memilih jaket parasut. Ada banyak model keren yang bisa anda pilih sesuka hati. Berikut Konveksi Surabaya akan memberikan penjelasan mengenai beberapa macam model jaket parasut paling populer.

1. Jaket Bomber

Model jaket parasut pertama yang bisa anda pilih adalah jaket bomber. Tentu anda sudah tidak asing lagi dengan nama jaket bomber karena memang jaket bomber ini sangat populer. Ciri khas dari jaket bomber ini adalah desainnya yang menggembung atau bulky. Hal ini membuat anda bisa terlindung dengan baik dari udara dingin maupun cipratan air.

Sebenarnya, jaket bomber ini dibuat untuk para militer Angkatan Udara, lebih tepatnya untuk para pilot pesawat tempur. Namun, pada saat ini semua orang bisa menggunakannya karena sudah bisa didapatkan dengan mudah. Apalagi desainnya yang sudah berkembang hingga tampak lebih keren dan stylish. Anda juga bisa menambahkan tulisan dan logo jika ingin membuat jaket bomber untuk kampus, kantor maupun organisasi.

2. Jaket Puffer

Jaket puffer merupakan jaket yang cocok untuk segala kalangan, baik itu pria maupun wanita. Biasanya jaket jenis ini selain terasa lembut, juga terasa empuk karena terisi dengan dakron, yakni sejenis bahan sintetis yang biasanya digunakan untuk mengisi bantal, guling dan boneka. Bentuknya juga sedikit mengembang hingga sangat cocok dipakai ketika cuaca sedang dingin karena bisa menghangatkan tubuh dengan sangat baik.

Selain lapisan yang empuk dan bergelombang, jaket puffer juga memiliki ciri-ciri yang lain, yakni memiliki dua kantong di bagian depan, tepatnya di sisi perut. Kantong tersebut sangat bermanfaat karena selain untuk menyimpan berbagai barang, juga bisa bermanfaat untuk menghangatkan telapak tangan. Apalagi jaket ini juga dilengkapi dengan tudung yang hangat dan nyaman hingga makin cocok untuk menghadapi cuaca dingin.

3. Jaket Parka

Model jaket parasut selanjutnya yang bisa anda pilih adalah model jaket parka. Kebanyakan jenis jaket parka dibuat lebih panjang daripada jaket pada umumnya, bahkan ada yang mencapai lutut. Meski demikian, ada pula jenis parka yang dibuat dengan ukuran normal atau sedikit lebih panjang dari jenis pada umumnya. Jaket parka ini termasuk jaket yang stylish hingga cocok bagi anda yang mengutamakan penampilan keren.

Jaket parasut Murah

Selain ukurannya, ciri-ciri dari jaket parka lainnya adalah adanya kantong yang berada di bagian depan hingga cukup mudah digunakan. Kantong-kantong tersebut bisa anda gunakan untuk menyimpan berbagai barang denga naman. Selain itu, jaket parka biasanya juga dilengkapi dengan tudung yang bisa melindungi kepala dari panas matahari atau dari udara dingin.

4. Jaket Harrington

Jika anda menginginkan jaket keren yang terasa ringan, maka anda bisa memilih jaket harrington. Hal ini karena jaket harrington memang terasa ringan hingga sangat nyaman digunakan untuk berbagai aktivitas. Selain itu, biasanya jenis jaket parasut yang satu ini memiliki panjang yang hanya sebatas pinggang saja.

Ciri khas dari jaket harrington adalah biasanya dibuat dengan kain berwarna polos pada bagian luarnya, namun menggunakan kain yang bermotif kotak-kotak pada bagian dalamnya. Hal ini membuat tampilan jaket harrington cukup unik karena bagian luar dan dalamnya kontras. Selain itu, jaket model ini memiliki bagian kerah yang berfungsi untuk menghangatkan leher, namun tidak memiliki tudung.

5. Jaket Varsity

Model jaket parasut terakhir adalah model jaket varsity. Memang kebanyakan jaket varsity terbuat dari bahan lembut, seperti fleece, namun ternyata ada juga yang terbuat dari bahan parasut. Ciri khas dari model jaket ini adalah warna bagian badan dan juga lengannya biasanya berbeda. Kebanyakan menggunakan kancing pada bagian depannya, meskipun ada juga yang menggunakan resleting. Ciri khas terakhir adalah adanya huruf yang biasanya dibuat dengan teknik bordir pada bagian dada kirinya.

Demikianlah sedikit penjelasan mengenai beberapa jenis model jaket parasut yang paling populer. Anda bisa menjadikan daftar di atas untuk memilih yang paling sesuai dengan sleera atau kebutuhan. Jika sudah mendapatkan model yang tepat dan ingin memesan jaket parasut tersebut, maka bisa langsung menghubungi Konveksi Surabaya. Konveksi ini sudah terpercaya selama bertahun-tahun dalam memberikan produk berkualitas, namun dengan harga terjangkau.